Bursa Transfer: Bek Arsenal ke Turki, Pogba Tak Dijual

Bursa Transfer: Bek Arsenal ke Turki, Pogba Tak Dijual
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, LONDON - Bek kiri Arsenal Sead Kolasinac dilaporkan hampir pasti menjadi bagian klub Turki, Fenerbahce.

Mantan penggawa Schalke 04 itu berada di belakang Kieran Tierney sebagai bek kiri utama The Gunners. Kedatangan Nuno Tavares di musim panas ini membuat pelatih Mikel Arteta makin tak melirik Kolasinac.

Jurnalis Turki, Yagiz Sabuncuoglu, mengeklaim bahwa transfer Kolasinac ke Fenerbahce hampir selesai, dan pemain berusia 28 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan tim Super Lig (kompetisi sepak bola tertinggi Turki).

Kepindahan Kolasinac ke Fenerbahce membuatnya bakal bereuni dengan mantan rekan setimnya di Arsenal, Mesut Ozil, yang sudah berada di Turki sejak Januari lalu.

Pogba Tak Dijual Manchester United

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer merasa yakin jika Paul Pogba akan tetap berada di Old Trafford di musim ini. Sang juru taktik berharap masih bisa meneruskan kerja samanya dengan juara dunia 2018 itu.

"Saya berharap dia (Pogba) berada di sini ketika 1 September datang (bursa transfer ditutup). Saya tidak khawatir tentang Paul sama sekali," ujar Solskjaer.

Pogba tampil ciamik di pekan pertama Liga Premier saat MU menghajar Leeds United 5-1. Pemain asal Prancis itu mengirimkan empat assist dalam kemenangan timnya tersebut.

Arsenal siap melepas salah satu beknya di bursa transfer musim panas ini. Sementara begini situasi terkini Paul Pogba di Manchester United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News