5 Pemain yang Patut Disaksikan dalam Duel Arsenal vs Chelsea

5 Pemain yang Patut Disaksikan dalam Duel Arsenal vs Chelsea
Pemain Chelsea Ruben Loftus Cheek (kiri) berduel dengan gelandang Arsenal Thomas Partey di laga pramusim. Foto: (REUTERS/Peter Cziborra)

jpnn.com, LONDON - Penggemar Liga Premier bakal disuguhi tontonan menarik di akhir pekan ini, yakni duel Arsenal kontra Chelsea yang bertajuk Derby London di Emirates Stadium, Minggu (22/8) malam WIB.

Dua tim datang dengan situasi yang kontras di pekan pertama Liga Premier. The Gunners secara mengejutkan takluk 0-2 dari tim promosi, Brentford, akibat gol dari Sergi Canos dan Christian Norgaard.

Sementara tim tamu datang dengan bekal kemenangan 3-0 atas Crystal Palace lewat gol Marcos Alonso, Christian Pulisic dan Trevoh Chalobah.

Arsenal dan Chelsea memiliki sejumlah nama berbakat di jajaran pemain yang bisa berdampak pada hasil pertandingan. Dari fakta tersebut, kami coba menghimpun lima sosok yang patut disaksikan penampilannya di laga nanti. Simak di bawah ini.

5. Marcos Alonso (Chelsea)

Alonso menjadi pencetak gol pertama Chelsea di Liga Premier musim ini dan secara kesuluruhan penampilannya melawan Crystal Palace cukup menjanjikan.

Padahal di musim sebelumnya bek kiri asal Spanyol ini bukanlah pilihan utama pelatih Thomas Tuchel. Dirinya kalah bersaing dengan Ben Chilwell.

Kesigapannya di sisi kiri pertahanan Chelsea bakal mendapat ujian dari Nicolas Pepe di laga nanti. Di pertandingan kontra Palace, Alonso mampu membuat empat tekel sempurna dan satu intersep.

Laga Big Match bertajuk Derby London tersaji di pekan kedua Liga Premier saat Arsenal menantang Chelsea. Berikut 5 pemain yang patut dinantikan penampilannya di laga tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News