Begini Penjelasan Solskjaer Soal Debut Raphael Varane Bersama MU

Begini Penjelasan Solskjaer Soal Debut Raphael Varane Bersama MU
MU mendapatkan Raphael Varane. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, MANCHESTER - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pertandingan melawan Southampton di St. Mary's Stadium Minggu (22/8) malam WIB, bisa menjadi laga debut Raphael Varane untuk United.

Solskjaer optimistis kedatangan Varane bisa membawa klub ke tingkat yang lebih baik dan membantu MU membawa trofi ke Old Trafford.

"Dia (Varane, red) tentu memiliki semua kredensial dan kualitas untuk melakukan itu," kata Solskjaer kepada Sky Sports, Minggu (22/8).

Juru taktik asal Norwegia itu mengaku terkesan dengan kehadiran bek timnas Prancis tersebut yang mampu berperan penting membantu Real Madrid merengkuh banyak trofi.

“Dia ingin belajar tentang gaya permainan kami. Dia bekerja keras, dia ingin meningkatkan kebugarannya," lanjut Solskjaer.

Pria berusia 48 tahun itu juga memuji Varane yang berhasil mengantarkan Prancis meraih gelar juara dunia pada 2018. Menurutnya, pria berusia 28 tahun itu adalah pemain yang teliti dan profesional.

"Anda bisa melihat gelar dan pialanya," tambah Solskjaer.

Sang pelatih mengatakan, Varane dan rekrutan baru United lainnya, Jadon Sancho sedang mempersiapkan kebugaran mereka sehingga memungkinkan keduanya untuk bisa berpartisipasi dalam laga melawan Southampton, Minggu (22/8) malam.(mcr9/jpnn)

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pertandingan melawan Southampton bisa menjadi laga debut Raphael Varane untuk United.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News