Ini Solusi bagi Calon Pemudik yang Belum Dapat Tiket Mudik

Ini Solusi bagi Calon Pemudik yang Belum Dapat Tiket Mudik
Ini Solusi bagi Calon Pemudik yang Belum Dapat Tiket Mudik. Foto: Ilustrasi/dokumen Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bagi calon pemudik yang belum mendapatkan tiket pesawat, bus atau kereta api tidak perlu khawatir. Pasalnya, PT PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) memberikan alternatif lain. Ribuan tiket bahkan sudah disiapkan perusahaan pelat merah ini untuk calon pemudik.  

"Tiket dari Jakarta tujuan Surabaya masih tersedia 5 ribu seat. Jadi tunggu apa lagi? Naik Pelni saja," ujar Manager Komunikasi dan Hubungan Kelembagaan PT Pelni, Akhmad Sujadi di Jakarta, Jumat (19/6).

Sementara, bagi pemudik tujuan Gresik, Lamongan, Sidoarjo, Malang dan sekitarnya dapat menggunakan kapal KM Ciremai pada (6/7), yang saat ini masih tersedia seribu seat kelas.

Sementara KM Sinabung, Pelni menyediakan 1.600 tiket untuk keberangkatan 10 Juli 2015. Sedangkan untuk keberangkatan pada 15 Juli 2015 dengan menggunakan KM Tidar, perseroan menyiapkan 1.600 seat, dan KM Umsini dengan 1.800 seat.

"Harga tiket kelas ekonomi ke Surabaya Rp 247 ribu sudah termasuk makan buka puasa dan makan sahur. Cuma 22 jam, lebih cepat dari bus Jakarta-Surabaya," tuturnya.

Calon penumpang dapat membeli tiket di loket di Jakarta Gedung Kantor Pusat PT Pelni di Jalan Gajah Mada No 14 atau loket cabang Tanjung Priok Jakarta. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Bagi calon pemudik yang belum mendapatkan tiket pesawat, bus atau kereta api tidak perlu khawatir. Pasalnya, PT PT Pelayaran Nasional Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News