Ini Sosok di Balik Kesuksesan Web Series Little Mom

Ini Sosok di Balik Kesuksesan Web Series Little Mom
Rocky Soraya bersama istrinya, Melissa Ginting. Foto: Instagram/rocksoraya

jpnn.com, JAKARTA - Web series Little Mom yang dibintangi Al Ghazali, Teuku Rassya, Natasha Wilona menjadi trending topic di berbagai negara.

Little Mom trending di Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, USA, Dubai, Trending 3 di Hong Kong, dan trending 10 di Taiwan.

Konon sekarang serial yang tayang di We TV itu masuk trending nomor 2 di Belanda, Trending 3 di Prancis, trending 4 di Jerman dan trending 7 di Kanada.

Sosok Rocky Soraya, produser dari Hitmaker Studio rupanya ada di balik suksesnya web series tersebut.

Berikut lima hal yang tidak diketahui publik tentang sosok produser muda bertangan dingin ini:

1. Putra Raam Soraya

Darah pebisnis di industri film Rocky ternyata dari ayahnya, Raam Soraya, pemilik rumah produksi Soraya Intercine Films. Dia kini menjabat sebagai COO Soraya Intercine Films dan CEO Hitmaker Studios.

2. Rekor MURI

Pada 2019, Rocky mendapat penghargaan dari MURI karena keberhasilannya menyutradarai empat film secara berturut-turut dan mendapatkan jumlah penonton lebih dari 1 juta.

3. Pernikahan Viral

Rocky menikahi model bernama Melissa Ginting pada 14 Maret 2021. Pesta pernikahan yang digelar di hotel bintang lima itu sempat membuat heboh di media sosial.

Sosok Rocky Soraya, produser dari Hitmaker Studio ada di balik suksesnya web series Little Mom yang jadi trending topic dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News