Web Series 'Ali yang Terheran Herman' Sudah Tayang, Jangan Sampai Ketinggalan!

Web Series 'Ali yang Terheran Herman' Sudah Tayang, Jangan Sampai Ketinggalan!
PT Pegadaian meluncurkan web series bergenre komedi berjudul Ali yang terheran Herman. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Web series bergenre komedi berjudul 'Ali yang terheran Herman' kini sudah bisa ditonton melalui kanal YouTube Pegadaian Official.

Web series 'Ali yang terheran Herman' bisa disaksikan pada 23, 24 September, 30 September dan 1 Oktober 2023.

Sebelumnya, web series karya sutradara Fajar Nugros ini dirilis melalui acara screening yang digelar di salah satu bioskop di Jakarta pada Senin (18/9).

Dibintangi oleh Omara Estheglal sebagai Ali dan Indra Birowo sebagai Herman, web series ini mengangkat isu tentang bagaimana Pegadaian berperan menjadi agen inklusi keuangan yang dapat memberikan solusi keuangan bagi masyarakat dalam situasi apa pun.

“Produksi web series ini dibuat sejalan dengan nilai-nilai dan visi misi Pegadaian dan menjadi upaya untuk mendekati berbagai generasi dengan cara yang lebih modern dan relevan," ujar Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah.

Elvi menuturkan web series ini juga mencerminkan komitmen Pegadaian untuk memberikan solusi keuangan yang bermanfaat dan layanan yang ramah pelanggan kepada masyarakat.

Sementara itu sang sutradara Fajar Nugros berharap web series ini bisa membawa Pegadaian lebih dekat dengan masyarakat khususnya anak-anak muda atau Gen-Z.

“Saya lihat Pegadaian sudah banyak berubah, dan saya berharap web series ini bisa menghibur masyarakat dan membawa Gen-Z mencari tahu tentang Pegadaian untuk menambah pengetahuan tentang inklusi keuangan,” jelas Fajar.

Produksi web series ini dibuat sejalan dengan nilai-nilai dan visi misi Pegadaian dan menjadi upaya untuk mendekati berbagai generasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News