Ini Starting Eleven Besiktas Vs Arsenal

Ini Starting Eleven Besiktas Vs Arsenal
Aaron Ramsey. Getty images.

jpnn.com - ISTANBUL - Wakil Inggris di babak play off Liga Champions, Arsenal, menurunkan tim terbaiknya dalam leg pertama play off di Ataturk Olimpia Stadium, yang akan digelar sesaat lagi (Rabu, 20/8). 

Dijamu tuan rumah Besiktas, Tim Meriam London itu hanya belum bisa memainkan trio Jerman, Mesut Oezil, Per Mertesacker dan Lukas Podolski, plus Theo Walcott (cedera).

Tiga pemain Jerman tadi memang mendapat libur ekstra dari sang manajer, Arsene Wenger. Di luar itu, nama Alexis Sanchez, Aaron Ramsey, Santi Cazorla dan lainnya dalam kondisi siap tempur.

Sementara tuan rumah, mengandalkan mantan pemain Chelsea, Demba Ba di sektor depan. Meski minim pemain kondang, Besiktas akan diuntungkan dengan dukungan fans. (adk/jpnn)

Susunan pemain (sumber UEFA)
Besiktas: Tolga Zengin, Ismail Koybası, Franco, Ersan Gulum, Ramon Motta, Veli Kavlak, Oguzhan Ozyakup, Necip Uysal, Ba, Olcay Sahan, Mustafa Pektemek.
Subs: Cenk Gonen, Serdar Kurtulus, Sivok, Gokhan Tore, Kerim Koyunlu, Ugur Boral, Cenk Tosun.

Arsenal: Szczesny, Debuchy, Koscielny, Monreal, Chambers, Arteta, Wilshere, Ramsey, Cazorla, Giroud, Alexis Sanchez
Subs: Martinez, Bellerin, Miquel, Rosicky, Oxlade-Chamberlain, Flamini, Campbell.


ISTANBUL - Wakil Inggris di babak play off Liga Champions, Arsenal, menurunkan tim terbaiknya dalam leg pertama play off di Ataturk Olimpia Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News