Kemenangan Telak Atas Persijap Angkat Moril Pemain Persib

Kemenangan Telak Atas Persijap Angkat Moril Pemain Persib
Pemain Persib Bandung, Coulibaly Djibril berebut bola dengan pemain Persijap di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (19/8).Persib Bandung berhasil melesakkan lima gol tanpa balas ke gawang Persijap. Foto: Khairizal Maris/Radar Bandung/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung memetik kemenangan telak 5-0 atas Persijap Jepara dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (19/8) sore.

Kemenangan tersebut tak hanya mengangkat posisi Persib ke posisi tiga klasemen sementara ISL Wilayah Barat. Tapi, kemenangan tersebut juga telah mengangkat moral pemain.

"Kepercayaan diri kami bertambah dengan kemenangan ini. Tentunya hal ini patut kita syukuri," kata full back kanan Persib, Supardi, seperti dilansir Persib Online, usai pertandingan.

Vladimir Vujovic menjadi bintang lapangan berkat dua golnya, masing-masing di menit 54 dan 77. Tiga gol lainnya dilesakkan melalui gol bunuh diri Evaldo da Silva di menit 17, Djibril Coulibaly menit 45, dan Atep menit 87.

"Kemenangan ini adalah hasil kerja keras semua. Kita patut syukuri. Kita bertekad masuk babak delapan besar," ujarnya. (abu/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung memetik kemenangan telak 5-0 atas Persijap Jepara dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News