Gasak Persijap 5-0, Persib Geser Persija

Gasak Persijap 5-0, Persib Geser Persija
Persib Bandung. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung sukses mempecundangi Persijap Jepara dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (19/8) sore. Pada pertandingan itu Persib menang dengan skor 5-0.

Vladimir Vujovic menciptakan dua gol, masing-masing di menit 54 dan 77. Tiga gol lainnya dilesakkan melalui gol bunuh diri Evaldo da Silva di menit 17, Djibril Coulibaly menit 45, dan Atep menit 87.

Persib langsung tampil menekan di awal babak pertama. Saat pertandingan memasuki menit ke-17, Persib berhasil unggul lewat gol bunuh diri Evaldo da Silva.

Unggul satu gol membuat Persib kian bersemangat mencetak gol tambahan. Namun Maung Bandung harus menunggu hingga injury time babak pertama untuk mencetak gol kedua melalui sundulan Coulibaly memanfaatkan crossing Tony Sucipto.

Persib makin leluasa membangun serangan di babak kedua. Vladimir Vujovic mencetak gol pertamanya di pertandingan ini setelah sundulannya di menit 54 memanfaatkan umpan Firman Utina mendarat mulus di gawang Persijap.

23 menit kemudian Vujovic kembali mencatatkan nama di papan skor. Kali ini, Vujovic mencetaknya melalui eksekusi tendangan penalti.

Di akhir pertandingan, Atep ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil lepas dari jebakan offside pemain belakang lawan.

Hasil ini mengangkat posisi Persib ke peringkat 3 klasemen sementara ISL Wilayah Barat dengan 32 poin. Persija yang sebelumnya mengisi posisi 3 tergeser ke peringkat empat karena baru mendulang 30 poin. (abu/jpnn)

BANDUNG - Persib Bandung sukses mempecundangi Persijap Jepara dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News