Amburadul di Pramusim, Inzaghi Pede Sambut Serie A

Amburadul di Pramusim, Inzaghi Pede Sambut Serie A
Filippo Inzaghi. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Filippo Inzaghi belum bisa menunjukkan kualitasnya sebagai nahkoda anyar AC Milan. Itu terjadi setelah Milan terus menjadi bulan-bulanan tim-tim besar ketika menjalani pramusim.

Terbaru, Milan dipaksa mengakui ketangguhan Valencia dengan skor 1-2 pada laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Mestalla, Minggu (17/8). Sebelumnya, Milan juga ditekuk Manchester City, Liverpool dan Olympiakos. Namun, sederet kekalahan itu tak menyurutkan konfidensi Inzaghi.

“Pada saat ini, saya fokus dengan performa tim secara keseluruhan. Melawan Valencia, kami kebobolan dua gol yang seharusnya bisa dicegah,” terang Inzaghi sebagaimana dilansir laman Soccerway, Selasa (19/8).

Mantan penggawa Juventus itu menambahkan, anak asuhnya kini fokus menghadapi Lazio pada laga pembuka Serie A, 31 Agustus mendatang. Inzaghi optimistis, Mario Balotelli dkk tak akan terpengaruh dengan hasil minor di pramusim.

“Melawan Valencia kami melakukan hal yang bagus. Sialnya, setiap kali lawan mendapat shot on goal, kami harus kebobolan. Tapi, saya pikir kami berada di trek yang benar melawan Lazio,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)

MILAN - Filippo Inzaghi belum bisa menunjukkan kualitasnya sebagai nahkoda anyar AC Milan. Itu terjadi setelah Milan terus menjadi bulan-bulanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News