Direkrut MU, Marcos Rojo: Seperti Hidup Dalam Mimpi

Direkrut MU, Marcos Rojo: Seperti Hidup Dalam Mimpi
Marcos Rojo. Getty images.

jpnn.com - MANCHESTER - Marcos Rojo mengkonfirmasi transfernya ke Manchester United. Klub asal Rojo, Sporting Lisbon disebut sudah menerima tawaran sebesar 15, 9 juta poundsterling (sekitar Rp 309 miliar), ditambah winger MU, Nani.

Menurut laporan, Tim Setan Merah sudah mengunci bek kiri timnas Argentina itu dalam beberapa hari terakhir. Laporan dari sumber di Italia mengungkap bahwa United sudah mendapatkan Rojo dan Nani kembali ke Sporting dengan status pinjaman hingga akhir musim. 

Kabar itu dibenarkan Rojo yang kemudian bersiap terbang ke Inggris untuk melakukan tes medis, dan menandatangani kontrak lima tahun. "Saya seperti hidup dalam mimpi," ujar Rojo seperti dilansir dari Metro, Selasa (19/8).

"(Manchester) United adalah klub yang fantastis. Saya berbicara dengan Juan Veron tentang kesempatan, dan dia memberi saya beberapa saran. Itu tidak mudah untuk meninggalkan Sporting," kata Rojo. (adk/jpnn)

MANCHESTER - Marcos Rojo mengkonfirmasi transfernya ke Manchester United. Klub asal Rojo, Sporting Lisbon disebut sudah menerima tawaran sebesar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News