Ini Statistik Laga Chelsea vs PSG

Ini Statistik Laga Chelsea vs PSG
Demba Ba kegirangan mencetak satu gol ke gawang PSG dan memastikan timnya lolos ke babak semi final Liga Champions. FOTO:

jpnn.com - LONDON- Chelsea membuktikan janjinya untuk tampil kesetanan ketika menjamu Paris Saint Germain. Tim berjuluk The Blues itu sukses menekuk PSG dengan skor 2-0 (1-0) pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (9/4) dini hari WIB.

Kemenangan itu memang layak diraih John Terry dkk. Pasalnya, Chelsea memang tampil sangat dominan atas Le Parisien, julukan PSG. Dalam laga itu, Chelsea menguasai permainan sebanyak 52 persen.

Selain itu, skuat racikan Jose Mourinho tersebut juga berhasil melakukan 15 tembakan. Dari jumlah itu, empat di antaranya berhasil mengarah ke gawang PSG yang dikawal Salvatoree Sirigu.

Di sisi lain, PSG yang sebetulnya hanya membutuhkan hasil imbang justru bermain di bawah tekanan. PSG hanya bisa menguasai permainan sebanyak 48 persen. Thiago Silva dkk juga hanya melakukan 12 tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang Chelsea.

David Luiz layak menjadi man of the match. Meski tak mencetak gol, Luiz tampil sangat komplet. Pemain asal Brasil itu mampu memberikan satu assist serta masing-masing lima tekel dan clearances. (jos/jpnn)

LONDON- Chelsea membuktikan janjinya untuk tampil kesetanan ketika menjamu Paris Saint Germain. Tim berjuluk The Blues itu sukses menekuk PSG dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News