Madrid Tuntaskan Dendam Atas Dortmund

Madrid Tuntaskan Dendam Atas Dortmund
Madrid Tuntaskan Dendam Atas Dortmund

jpnn.com - DORTMUND - Real Madrid lolos dari lubang jarum. Tim berjuluk Los Blancos itu berhak melaju ke semifinal meski dihajar Borussia Dortmund dengan skor 0-2 (0-2) di Signal Iduna Park, Rabu (9/4) dini hari WIB.

Madrid sebenarnya sempat memiliki kesempatan untuk unggul terlebih dahulu ketika mendapat hadiah penalti pada menit ke-17. Namun, Angel Di Maria yang ditunjuk sebagai algojo gagal memanfaatkan tugasnya dengan baik.

Dortmund justru mampu membuka keunggulan setelah Marco Reus sukses mencetak gol pada menit ke-24. Reus sukses memanfaatkan blunder para pemain Madrid.

Reus benar-benar membuat seisi Signal Iduna Park bergemuruh ketika mencetak gol kedua delapan menit sebelum babak pertama usai. Reus berhasil memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Robert Lewandowski.

Dortmund sebenarnya hanya membutuhkan satu gol tambahan untuk memaksakan perpanjangan waktu. Namun, skuat racikan Jurgen Klopp itu gagal mewujudkan ambisinya.

Dengan hasil itu, Madrid berhak melaju ke semifinal setelah unggul agregat 3-2. Kemenangan itu sekaligus membalaskan dendam Madrid atas Dortmund. Musim lalu, langkah Madrid dihentikan Dortmund pada babak semifinal. (jos/jpnn)


DORTMUND - Real Madrid lolos dari lubang jarum. Tim berjuluk Los Blancos itu berhak melaju ke semifinal meski dihajar Borussia Dortmund dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News