JPNN.com

Ini Strategi Realme untuk Jadi Nomor 1 AIoT di Indonesia

Jumat, 05 Februari 2021 – 22:22 WIB
Ini Strategi Realme untuk Jadi Nomor 1 AIoT di Indonesia - JPNN.com
Realme berambisi menjadi Nomor 1 AIoT Choice di Indonesia pada 2021. Foto" dok. Realme

jpnn.com, JAKARTA - Realme baru saja menggelar Realme AIoT Open Day untuk membahas ekosistem AIoT miliknya, termasuk tren dan strategi di 2021 dengan para pemimpin industri, dan pengguna.

Realme mengungkapkan, pihaknya sangat ambisi menjadi Nomor 1 AIoT Choice di Indonesia pada 2021, dan tiga strategi utama untuk mencapai visi besar mereka: No.1 AIoT branding, no.1 AIoT product, no.1 AIoT channel.

Meski digelar secara virtual, acara tersebut dihelat sangat meriah, menyenangkan dan informatif sehingga banyak anak muda yang tertarik untuk berpartisipasi.

“Kami memberikan acara spesial ini untuk para pecinta gadget Realme di Indonesia yang ingin mengetahui lebih banyak tentang realme AIoT," ungkap Marketing Director realme Indonesia Paslon Yi, dalam keterangan tertuklisnya, Jumat (5/2).

Ia menambahkan, di 2020, Realme berhasil membangun fundamental ekosistem AIoT dan mendapat banyak pengakuan dari lembaga penelitian hingga fan.

"Berdasarkan hal tersebut, kami merumuskan strategi baru yang terbagi dalam tiga pilar, yaitu brand, product dan channel untuk mencapai tujuan kami menjadi No. 1 AIoT Choice di tahun 2021 Beli AIoT,” ujar Palson Yi.

Pada 2020, Realme meluncurkan perangkat AIoT berupa smart audio, smart wearable dan smart TV dengan tetap mengusung trendsetting technology dan trendsetting design.

Semuanya mendapat sambutan baik di kalangan anak muda.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...