Ini Striker Incaran Persib Bandung

Ini Striker Incaran Persib Bandung
Ini Striker Incaran Persib Bandung

jpnn.com - BANDUNG- Keputusan manajemen Persib Bandung mendepak Djibril Coulibaly membawa konsekuensi logis. Tim berjuluk Maung Bandung itu harus memburu striker anyar untuk musim mendatang.

Sejauh ini, beberapa bomber sudah menjadi incaran Persib. Salah satu yang paling getol diburu ialah bomber Emmanuel Kenmogne yang musim lalu berhasil meraih gelar topskor bersama Persebaya Surabaya.

"Pemain depan Emmanuel Kenmogne jadi alternatif penyerang kami di musim depan. Termasuk lima pemain lain juga sedang kami buru untuk lini belakang, tengah dan depan,” terang pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di laman resmi klub, Sabtu (15/11).

Kebutuhan Persib untuk mendatangkan bomber berkualitas jempolan memang sangat mendesak. Pasalnya, musim depan Persib bakal berjibaku di banyak kompetisi.

Tak hanya berlaga di Indonesia Super League 2015, Firman Utina dkk juga harus memeras keringat di kompetisi Asia. (jos/jpnn)


BANDUNG- Keputusan manajemen Persib Bandung mendepak Djibril Coulibaly membawa konsekuensi logis. Tim berjuluk Maung Bandung itu harus memburu striker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News