Ini Susunan Pemain Chelsea vs Hull

Ini Susunan Pemain Chelsea vs Hull
Petr Cech. Foto: talksport.co.uk

jpnn.com - LONDON - Petr Cech akhirnya punya kesempatan unjuk gigi. Kiper asal Republik Ceko itu dipasang sebagai penjaga gawang utama ketika Chelsea menjamu Hull City pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Sabtu (13/12) malam WIB.

Kesempatan itu datang setelah Thibaut Courtois yang selama ini menjadi kiper utama mengalami cedera. Selain itu, Chelsea juga menurunkan Willian untuk menggantikan Cesc Fabregas.

Selain Cech dan Fabregas, tak ada perubahan yang dilakukan tim berjuluk The Blues itu. John Terry dan Gary Cahill tetap menjadi andalan di lini belakang. Lini tengah digawangi Oscar dan Eden Hazard. Sedangkan lini depan diserahkan pada Diego Costa.

Di sisi lain, Hull menurunkan kekuatan penuh. Allan McGregor diplot sebagai kiper utama. Lini belakang dipercayakan pada Curtis Davies. Lini tengah dikomandoi Nikica Jelavic. Sedangkan lini depan dipasrahkan pada Ahmed El Mohamady. (jos/jpnn)

Susunan pemain Chelsea vs Hull:

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Filipe Luis; Mikel, Matic; Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa.

Hull: Allan McGregor,  James Chester, Curtis Davies, Michael Dawson, David Meyler, Tom Huddlestone, Jake Livermore, Andrew Robertson, Ahmed El Mohamady, Nikica Jelavic, Sone Aluko


LONDON - Petr Cech akhirnya punya kesempatan unjuk gigi. Kiper asal Republik Ceko itu dipasang sebagai penjaga gawang utama ketika Chelsea menjamu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News