Ini Susunan Pemain MU vs Chelsea

Ini Susunan Pemain MU vs Chelsea
Manchester United tidak bisa menurunkan Radamel Falcao saat menghadapi Chelsea di Old Trafford, Minggu (26/10) malam WIB. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United dan Chelsea tak akan menurunkan komposisi terbaik ketika bentrok pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Badai cedera membuat kedua tim harus menurunkan beberapa pemain alternatif dalam laga di Old Trafford, Minggu (26/10) malam WIB.

MU yang bertindak sebagai tuan rumah kehilangan banyak pemain inti. Mereka di antaranya ialah Ander Herrera serta Radamel Falcao. Selain itu, MU juga kehilangan Wayne Rooney yang menjalani hukuman kartu merah.

Sebagai gantinya, MU menurunkan Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini di lini tengah. Sementara, lini depan dipercayakan pada Robin Van Persie.

Di sisi lain, Chelsea juga tak diperkuat bomber Diego Costa dan bek kiri Cesar Azpilicueta. Sebagai gantinya, Chelsea menempatkan Didier Drogba sebagai bomber tunggal. Sementara, Filipe Luis mengisi lubang yang ditinggalkan Azpilicueta. (jos/jpnn)

Susunan pemain MU vs Chelsea:
MU: De Gea, Rafael, Smalling, Rojo, Shaw, Blind, Fellaini, Januzaj, Di Maria, Mata, van Persie

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Filipe Luis; Matic, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Drogba.


MANCHESTER - Manchester United dan Chelsea tak akan menurunkan komposisi terbaik ketika bentrok pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Badai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News