Ini Syarat Agar Depay Bisa Menyamai Ronaldo dan Messi

Ini Syarat Agar Depay Bisa Menyamai Ronaldo dan Messi
mucom

jpnn.com - MANCHESTER – Memphis Depay selama ini disebut-sebut sebagai pemain yang bakal menggantikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, penggawa Manchester United itu memiliki pekerjaan rumah besar.

Mantan kiper MU Raimond Van Der Gouw mengatakan, Depay harus menunjukkan performa yang stabil agar bisa menyamai dua megabintang tersebut. Selain itu, Depay juga harus bisa kuat dengan tekanan.

“Tekanan untuk mendapatkan sukses memang tinggi. Lihat saja apa yang dialami Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo,” terang Der Gouw sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (15/9).

Pria 52 tahun itu menambahkan, Depay memiliki syarat untuk menjadi bintang besar. Selain masih muda, mantan penggawa PSV Eindhoven itu juga punya kemampuan teknik yang oke.

“Depay sangat kuat dan punya gairah. Senang melihat pemain seperti itu. Dia membuat saya berpikir tentang Ruud Van Nistelrooy. Dia juga punya gairah besar,” tegas Der Gouw. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Memphis Depay selama ini disebut-sebut sebagai pemain yang bakal menggantikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, penggawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News