Akademi La Masia Dilanda Krisis?

Akademi La Masia Dilanda Krisis?
afp

jpnn.com - BARCELONA – Barcelona sempat melahirkan banyak bintang dari akademi La Masia. Namun, situasi itu mulai berubah dalam beberapa musim terakhir. Barcelona justru mendatangkan pemain matang.

Mereka di antaranya ialah Neymar dan Luis Suarez. Selain itu, Barcelona juga menggaet Thomas Vermaelen serta Jeremy Mathieu. Apakah La Masia tengah mengalami krisis?

“La Masia krisis? Tak pernah. Generasi tidak akan sama dengan yang saya alami dalam beberapa musim terakhir,” terang mantan kapten Barcelona pada Marca, Selasa (15/9).

Pria yang kini membela Al Sadd di Liga Qatar itu menambahkan, Barcelona tetap memiliki kemampuan oke untuk bersaing merebut banyak gelar.

“Barcelona adalah klub yang terus berkembang dan juga memetik banyak kemenangan. Sulit untuk melihat batasnya. Ketika Anda tak memenangkan apapun, mungkin Anda akan merekrut pemain dari luar,” tegas Xavi. (jos/jpnn)


BARCELONA – Barcelona sempat melahirkan banyak bintang dari akademi La Masia. Namun, situasi itu mulai berubah dalam beberapa musim terakhir.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News