Gelandang Andalan Juventus Absen Panjang

Gelandang Andalan Juventus Absen Panjang
afp

jpnn.com - TURIN – Juventus mendapat kabar buruk. Rival abadi Inter Milan tersebut tak bisa menggunakan tenaga gelandang andalan Claudio Marchisio yang dihantam cedera otot aductor.

Cedera itu menimpa ketika Marchisio membela Juventus saat berjibaku kontra Chievo pada laga ketiga Serie A 2015/2016 akhir pekan lalu. Padahal, itu adalah comeback Marchisio bersama Juventus.

Sebelumnya, Marchisio tak bisa tampil dalam dua laga awal karena mengalami cedera hamstring. Laman Goal, Senin (14/9) menulis, Marchisio akan absen dalam durasi panjang.

Cedera yang menimpa gelandang 29 tahun itu menambah panjang derita Juventus. Hingga kini, tim yang pernah terkena Calciopoli tersebut baru mendapatkan satu angka dari tiga laga.

Absennya Marchisio membuat pelatih Juventus Massimiliano Allegri dituntut putar otak. Allegri dikabarkan akan menjadikan Hernanes sebagai regista ketimbang trequartista. (jos/jpnn)


TURIN – Juventus mendapat kabar buruk. Rival abadi Inter Milan tersebut tak bisa menggunakan tenaga gelandang andalan Claudio Marchisio yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News