Diego Costa Melempem Dibanding Musim Lalu, Ini Faktanya

Diego Costa Melempem Dibanding Musim Lalu, Ini Faktanya
afp

jpnn.com - LONDON – Diego Costa kehilangan ketajamannya di area pertahanan lawan. Hingga kini, bomber andalan Chelsea itu baru mencetak satu gol dari lima laga Premier League.

Catatan itu menurun drastis dibanding musim lalu. Saat itu, penyerang tim nasional Spanyol tersebut sukses mencetak tujuh gol dalam jumlah pertandingan yang sama. Padahal, musim ini Costa bermain lebih banyak, yakni 438 menit.

Sedangkan musim lalu Costa hanya berlaga selama 418 menit. Selain itu, Costa musim ini juga hanya bisa melepaskan sembilan tembakan. Bandingkan dengan musim lalu ketika dia bisa mengemas 16 tembakan.

Akurasi tendangan Costa musim ini juga hanya menyentuh angka 33,3 persen. Padahal, musim lalu mantan penggawa Atletico Madrid tersebut sukses membukukan akurasi 68,8 persen.

Costa juga hanya bisa mengonversi peluang sebesar 11,1 persen. Musim lalu, bomber kelahiran Brasil tersebut sukses mengonversi peluang sebesar 43,8 persen. (jos/jpnn)


LONDON – Diego Costa kehilangan ketajamannya di area pertahanan lawan. Hingga kini, bomber andalan Chelsea itu baru mencetak satu gol dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News