Ini Kelemahan Utama Liverpool Versi Legenda MU

Ini Kelemahan Utama Liverpool Versi Legenda MU
afp

jpnn.com - LONDON – Legenda Manchester United Gary Neville membeberkan kelemahan utama Liverpool musim ini. Menurut Neville, tim berjuluk The Reds itu tak memiliki kecepatan.

Hingga kini, Liverpool hanya bisa mencetak tiga gol dalam lima pertandingan awal Premier League. Hal itu menjadikan mereka sebagai tim terburuk kedua dalam urusan mencetak gol.

“Kurangnya kecepatan dan pelatih di belakang adalah perhatian terbesar saya. Dengan hilangnya Sterling dan Suarez serta Sturridge yang cedera, mereka menggantinya dengan pemain yang tak memiliki kemampuan yang sama,” terang Neville di laman Sky Sports, Senin (14/9).

“Jika para penyerang Liverpool menjemput bola, siapa yang akan berlari di belakang pertahanan? Jika itu tidak dilakukan, itu adalah sebuah mimpi buruk,” tegas Neville.

Liverpool sudah menelan dua kekalahan beruntun musim ini. Setelah dibekap West Ham United, tim sekota Everton itu juga dipaksa mengakui kehebatan MU. (jos/jpnn)

LONDON – Legenda Manchester United Gary Neville membeberkan kelemahan utama Liverpool musim ini. Menurut Neville, tim berjuluk The Reds itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News