Bahaya! City Tanpa Bomber Andalan saat Lawan Nyonya Tua

Bahaya! City Tanpa Bomber Andalan saat Lawan Nyonya Tua
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Lini depan Manchester City terancam tumpul saat menghadapi Juventus pada laga perdana Liga Champions. Pasalnya, City tak bisa menurunkan bomber andalan Sergio Aguero.

Bomber asal Argentina itu mengalami cedera lutut ketika City berjibaku kontra Crystal Palace akhir pekan kemarin. Saat itu, Aguero digantikan Kevin De Bruyne pada menit ke-25.

Untungnya, City bisa menurunkan beberapa pemain andalannya. Mereka ialah Raheem Sterling, David Silva, Fernandinho dan Samir Nasri. Silva sebelumnya diterpa cedera engkel.

Sedangkan Sterling mengalami masalah hamstring. Sementara itu, Fernandinho dan Nasri yang sebelumnya mengalami masalah fisik ternyata sudah sembuh.

“Itulah mengapa ketika Anda harus memilih skuat, penting untuk memiliki dua pemain di setiap posisi. Kami mengalami masalah. Namun, saya tetap percaya skuat ini 100 persen,” terang pelatih City Manuel Pellegrini di laman klub, Senin (14/9). (jos/jpnn)

 


MANCHESTER – Lini depan Manchester City terancam tumpul saat menghadapi Juventus pada laga perdana Liga Champions. Pasalnya, City tak bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News