4 Statistik Penting Bundesliga Pekan Keempat

4 Statistik Penting Bundesliga Pekan Keempat
afp

jpnn.com - MUENCHEN – Borussia Dortmund melanjutkan tren positifnya setelah menekuk Hannover 96 pada pekan keempat Bundesliga. Hasil itu membuat Dortmund sukses memetik sembilan kemenangan beruntun di liga.

Catatan itu menjadi statistik terhebat Dortmund sepanjang sejarah di Bundesliga. Kemenangan tersebut juga mengantarkan Dortmund duduk di puncak klasemen dengan koleksi 12 angka.

Gelandang Bayern Muenchen Thomas Muller juga menorehkan rekor impresif. Penaltinya ke gawang Augsburg membuat gelandang tim nasional Jerman itu sudah mengemas enam gol.

Catatan itu menjadikan Muller nangkring sebagai top skor sementara Bundesliga. Selain itu, Muller juga menyamai rekor legenda Muenchen Roy Makaay pada musim 2005/2006 silam.

Sementara itu, catatan buruk justru dituai Borussia Muenchengladbach dan Stuttgart. Hingga kini, keduanya belum mendapatkan satupun angka. Itu adalah rekor terburuk sepanjang sejarah kedua klub. (jos/jpnn)


MUENCHEN – Borussia Dortmund melanjutkan tren positifnya setelah menekuk Hannover 96 pada pekan keempat Bundesliga. Hasil itu membuat Dortmund


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News