Hadapi Klub Masa Kecil, Ini Kesan Ibrahimovic

Hadapi Klub Masa Kecil, Ini Kesan Ibrahimovic
afp

jpnn.com - PARIS – Emosi Zlatan Ibrahimovic bakal teraduk ketika Paris Saint Germain berjibaku kontra Malmo pada laga perdana Liga Champions di Parc Des Princes, Rabu (16/9) dini hari WIB.

Pasalnya, bomber berjuluk Ibracadabra tersebut harus berjibaku melawan klub yang membesarkan namanya. Sebagaimana diketahui, Malmo adalah klub Ibra saat meniti karier profesional.

“Ini lebih dari mimpi! Bagi saya, ini adalah takdir. Tahun lalu saya ingin bermain melawan Malmo. Namun, hal itu tak terjadi. Keinginan saya baru terjadi tahun ini,” terang Ibra di laman resmi PSG, Senin (14/9).

Tapi, ini bukan kali pertama Ibra harus melawan klub yang pernah dibelanya. Sebelumnya, saat masih membela Barcelona, Ibra juga pernah melawan Inter Milan.

“Karier saya penuh dengan momen seperti ini. Bermain melawan klub pertama saya akan fantastis. Saya akan menikmati setiap detik laga itu. Namun, saya adalah pemain Paris Saint-Germain. Saya akan memberikan semuanya untuk klub ini,” tegas Ibra. (jos/jpnn)

 


PARIS – Emosi Zlatan Ibrahimovic bakal teraduk ketika Paris Saint Germain berjibaku kontra Malmo pada laga perdana Liga Champions di Parc Des


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News