Jika Cetak Gol ke Gawang PSV, Depay Tetap Selebrasi

Jika Cetak Gol ke Gawang PSV, Depay Tetap Selebrasi
proshots

jpnn.com - MANCHESTER – Mencetak gol ke gawang mantan klub biasanya membuat pemain ogah melakukan selebrasi. Namun, hal itu tak berlaku bagi bintang anyar Manchester United Mmphis Depay.

Pemain 21 tahun itu tetap akan selebrasi jika berhasil menjebol gawang PSV Eindhoven pada laga perdana Liga Champions di Phillip Stadion, Rabu (16/9) dini hari WIB.

Padahal, PSV adalah klub yang membesarkan namanya. Bersama PSV, Depay bahkan bisa meretas jalan menjadi penggawa tim nasional Belanda. PSV pula yang membuat Depay akhirnya berhasil tampil di Piala Dunia.

“Bagi saya, itu adalah laga. Jadi, jika saya mencetak gol, saya tetap akan selebrasi. Saya punya rasa hormat pada PSV. Namun, saya kini pemain MU,” terang Depay di laman Goal, Selasa (15/9).

Depay membela PSV selama empat musim pada rentang 2011-2015. Musim lalu, dia berhasil mencetak 22 gol dan membantu PSV menjadi juara untuk kali pertama dalam tujuh tahun. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER – Mencetak gol ke gawang mantan klub biasanya membuat pemain ogah melakukan selebrasi. Namun, hal itu tak berlaku bagi bintang anyar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News