Habiskan Rp 4,7 Triliun, Van Gaal Pesimistis MU Juara Liga Champions

Habiskan Rp 4,7 Triliun, Van Gaal Pesimistis MU Juara Liga Champions
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Gelontoran dana besar pada bursa transfer ternyata tak mampu mendongkrak konfidensi Louis Van Gaal. Pria Belanda itu pesimistis membawa Manchester United juara Liga Champion.

Selama 14 bulan menukangi tim berjuluk Setan Merah itu, Van Gaal sudah memaksa manajemen menguras kas sebesar 250 juta Poundsterling atau setara Rp 4,7 triliun (Poundsterling = Rp 19.000).

“Saya pikir Liga Champions adalah podium lebih tinggi dibandingkan Premier League. Namun, mungkin saja tidak seperti itu,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Talk Sport, Selasa (15/9).

“Kami harus menunjukkan di lapangan bahwa kami bisa memenangkan banyak pertandingan di level tertinggi. Kami lolos tahun ini. Itu adalah target kami,” tegas Van Gaal.

Perjalanan MU akan dimulai ketika bertandang ke markas juara Eredivisie PSV Eindhoven di Phillips Arena, Rabu (16/9) dini hari WIB. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Gelontoran dana besar pada bursa transfer ternyata tak mampu mendongkrak konfidensi Louis Van Gaal. Pria Belanda itu pesimistis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News