Juventus Kehilangan Marchisio Sebulan

Juventus Kehilangan Marchisio Sebulan
Claudio Marchisio. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Juventus telah mengonfirmasi bahwa Claudio Marchisio harus absen selama sebulan usai mengalami cedera paha.

Pemain tengah Bianconerri ini sebenarnya baru saja kembali dari cedera saat bermain seri melawan Chievo akhir minggu lalu, namun terpaksa harus ditarik pada masa istirahat.

Dilansir dari laman Football Italia, Marchisio kemudian menjalano scan untuk memastikan seberapa parah cederanya. Bianconerri akhirnya mengumumkan kalau bintangnya itu harus menepi sekurang-kurangnya satu bulan.

"Tes medis hari ini telah mengungkapkan adanya sobekan tingkat pertama hingga kedua pada pangkal pahanya," demikian ditulis dalam situs resmi klub.

“Perkiraan masa penyembuhannya sekitar 30 hari.”

Dengan masa penyembuhan seperti itu, Marchisio akan melewatkan pertandingan melawan Genoa, Fronsione, Napoli, dan Bologna di Seri A, dan juga Manchester City serta Sevilla di Liga Champions. Jika tidak sembuh tepat waktu, Marchisio dapat melewatkan laga Derby d'Italia melawan Inter pada 18 Oktober mendatang.(ray/jpnn)


ITALIA - Juventus telah mengonfirmasi bahwa Claudio Marchisio harus absen selama sebulan usai mengalami cedera paha. Pemain tengah Bianconerri ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News