Ini Syarat untuk Melamar Loker BUMN di Pertamina

Ini Syarat untuk Melamar Loker BUMN di Pertamina
Loker BUMN kembali tersedia, kali ini di PT Kilang Pertamina Internasional (KPI). Foto: Tangkapan layar recruitment.pertamina.com

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina kini membuka kembali kesempatan untuk para pelamar kerja.

Kali ini, dari Subholding Refining & Petrochemical di Kilang Pertamina Internasional (PT KPI).

Mereka mencari para ahli dan profesional terbaik untuk bergabung menjadi pekerja waktu tertentu atau pekerja kontrak.

Nantinya, mereka akan bertugas memonitor, mengevaluasi kegiatan engineering mulai dari TOR, BEDD, FEED, SoW, dan AB/VL. Kemudian studi atau rekomendasi (FS, Revamp Study, Technical Study atau rekomendasi, Site Assessment, evaluasi post mortem project, HAZOPS terkait electrical.

Jika berminat melamar, masyarakat bisa langsung mengakases recruitmen.pertamina.com dan pendaftaran masih bisa dilakukan hingga 10 November 2021.

PT Kilang Pertamina Internasional adalah salah satu subholding yang bertanggung jawab terhadap kegiatan pengolahan minyak mentah menjadi produk minyak dan produk petrokimia.

Pengolahan itu dari sejumlah kilang yang sudah beroperasi maupun proyek-proyek yang sedang dijalankan.

Kegiatan usaha PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) didukung oleh enam kilang, yaitu Refinery Unit (RU) II Dumai, RU III Plaju, RU IV Cilacap, RU V Balikpapan, RU VI Balongan, dan RU VII Kasim. Kapasitas pengolahan terpasang mencapai 1.031 MBOPD, atau sekitar 90 persen dari kapasitas pengolahan yang ada di Indonesia.

Loker BUMN kembali tersedia, kali ini di PT Kilang Pertamina Internasional (KPI), yuk cek syarat dan ketentuan melamar di Pertamina.