Ini Tablet dengan Desain Minimalis dan Layar HD, Cocok untuk WFH

Ini Tablet dengan Desain Minimalis dan Layar HD, Cocok untuk WFH
Tablet Oapad terbaru. Foto: OASE

jpnn.com - OASE Teknologi Asia hari ini resmi menghadirkan produk tablet pertamanya di Indonesia, yaitu Oapad.

Tablet milik OASE ini siap mendukung produktivitas masyarakat dirumah selama WFH dan WFO.

OASE meluncurkan tablet karena melihat kebutuhan gadget itu makin digemari, dengan keunggulan layar lebih besar dibanding smartphone sehingga membuat lebih nyaman digunakan untuk menonton.

Bahkan bisa menggantikan fungsi laptop untuk bekerja karena lebih efisien dan mudah untuk dibawa ke mana saja.

“Kami melihat kondisi pandemi saat ini memaksa hampir semua kegiatan di lakukan dirumah, termasuk kegiatan sekolah dan kantor. Hal ini patut di dukung dengan teknologi gadget yang mumpuni untuk tetap menjaga produktivitas walaupun tetap dirumah. Karena itu, kami menjawabnya dengan mengeluarkan tablet pertamanya dengan harga yang terjangkau, namun tetap dengan kualitas yang baik," ujar Anthoni Roderick P, Public Relations OASE.

Oapad hadir dengan desain minimalis berwarna putih ditambah body belakang warna silver membuatnya terlihat kokoh dan kuat.

Dilengkapi layar 8 inch IPS LED dengan resolusi 800 x 1280 yang sudah HD. OASE juga menyematkan sistem processor Quadcore Cortex-A7 1,3 GHz.

Ruang penyimpanan RAM yang cukup besar 2 GB dan memori 32 GB. Tablet pertama milik OASE ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP, dan kamera depan 2 MP.

OASE meluncurkan tablet karena melihat kebutuhan gadget itu makin digemari saat masa pandemi covid-19 terutama untuk WFH.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News