Ini Tampang Perampok dan Penyandera 3 Perempuan di Jagakarsa, Lihat Keningnya

Ini Tampang Perampok dan Penyandera 3 Perempuan di Jagakarsa, Lihat Keningnya
Penampakan perampok dan penyandera tiga perempuan saat dimasukkan ke sel tahanan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan telah merilis kasus perampokan disertai penyanderaan terhadap tiga karyawan di salah satu pegadaian pada Selasa (14/12).

Peristiwa itu terjadi di Pegadaian Indogadai Jalan Mohamamd Kahfi II, Cipedak, Jagakarsa,  pada Senin (13/12) sekitar pukul 20.05 WIB.

Tersangka berinisial D, 22, dihadirkan langsung dalam jumpa pers yang digelar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Saat dihadirkan dalam jumpa pers, tersangka terlihat mengenakan pakaian bertuliskan tahanan. Tangannya terborgol dan dahi pelaku diperban.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kombes Endra Zulpan mengatakan kejadian perampokan disertai penyanderaan itu sempat viral di media sosial.

"Kejadiannya sempat viral di media sosial dan banyak juga melihat video kejadian tersebut," kata Zulpan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Kombes Zulpan mengatakan saat kejadian pelaku menggunakan senjata jenis airsoftgun, bahkan terdengar bunyi letusan senjata.

Ketiga perempuan yang sempat disandera pelaku merupakan pegawai Indogadai. Mereka ialah UKH (21), DNA (20), dan SR (23).

Polisi telah merilis kasus perampokan disertai penyanderaan terhadap tiga karyawan di salah satu pegadaian pada Selasa (14/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News