Minggu, 23 September 2018 – 08:12 WIB

Ini Tanggapan Kemenpora Soal PSSI Tunggak Gaji Luis Milla

Sabtu, 15 September 2018 – 16:15 WIB
Ini Tanggapan Kemenpora Soal PSSI Tunggak Gaji Luis Milla - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akhirnya angkat bicara soal permasalahan PSSI terkait tunggakan gaji kepada pelatih timnas Indonesia Luis Milla. 

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto mengatakan, pihaknya berharap agar PSSI tak menjadikan permasalahan tunggakan gaji ini untuk memutus kerja sama dengan pelatih asal Spanyol tersebut.

"Kami belum dapat jawaban resmi dari PSSI apakah gajinya telat benar atau bagaimana. Kami akan minta penjelasan langsung nanti," kata Seskemenpora, Sabtu (15/9) siang, usai rapat Asian Para Games 2018.

Namun demikian, dia berharap apa yang diinginkan masyarakat Indonesia agar Luis Milla tetap melatih skuat AFF 2018 sehingga tak perlu adaptasi lagi jelang ajang dua tahunan itu, bisa terwujud.

"Jangan sampai permasalahan ini menjadikan alasan PSSI untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Luis Milla," terang dia.

Kemenpora melihat Milla memang gagal meraih target ke semifinal Asian Games 2018. Namun, secara permainan dia melihat produk Timnas yang dihasilkan oleh Luis Milla cukup bagus.

"Kalau mainnya jelek, nggak mungkin banyak yang meminta dia dipertahankan," tandasnya.

Terkait munculnya gerakan #koinuntukMilla karena PSSI menunggak gaji Luis Milla, Sesmenpora mengatakan pihaknya tidak percaya gerakan itu ada. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar