Ini Tanggapan Vettel Tentang Bergabungnya Ricciardo

Ini Tanggapan Vettel Tentang Bergabungnya Ricciardo
Ini Tanggapan Vettel Tentang Bergabungnya Ricciardo

jpnn.com - LONDON - Sebastian Vettel akhirnya buka suara mengenai begabungnya Daniel Ricciardo di Red Bull untuk balapan Formula 1 musim mendatang. Menurut Vettel, Ricciardo bakal menjadi pesaing yang kuat dalam perburuan gelar juara dunia di akhir musim.

 

"Musim depan saya akan bergabung dengan Ricciardo. Jika dia bisa menang, saya akan terlihat bodoh. Namun, dia memang layak mendapatkan kemenangan," terang Vettel sebagaimana dilansir laman Crash, Jumat (20/9).

Artinya, Vettel tak hanya akan berjuang melawan duet juara dunia milik Ferrari, Kimi Raikkonen dan Fernando Alonso. Riiciardo pun diyakini bakal menghadirkan persaingan yang sangat sengit.

Cukup? Belum. Vettel juga mesti berjuang menghadapi tekanan Lewis Hamilton. Musim mendatang, Hamilton diyakini bakal semakin kuat setelah bisa beradaptasi dengan mobil yang disediakan Mercedes.

"Musim mendatang kami masih akan tetap menjadi tim yang kuat. Namun, ada teori jika Anda membalap bersamanya atau pembalap lain, itu bisa membuatmu lebih baik atau bisa juga lebih buruk," tegas Vettel.

Pembalap asal Jerman tersebut masih memuncaki klasemen sementara musim ini. Dengan tujuh seri tersisa, Vettel diyakini bisa merengkuh gelar juara dunia. Jika itu terjadi, gelar tersebut merupakan yang keempat secara beruntun untuk Vettel. (jos/jpnn)


LONDON - Sebastian Vettel akhirnya buka suara mengenai begabungnya Daniel Ricciardo di Red Bull untuk balapan Formula 1 musim mendatang. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News