Ini Target Timnas Myanmar Uji Coba dengan Indonesia

Ini Target Timnas Myanmar Uji Coba dengan Indonesia
Gerd Seize (kiri), pelatih Myanmar ?saat memberikan keterangan prematch pressconference di Sentul, Bogor, Senin (20/3). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Timnas Myanmar akan memanfaatkan laga uji coba melawan Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3) sore, untuk mencari kerangka tim terbaik di kualifikasi Piala Asia 2019.

Pelatin Myanmar Gerd Seize mengungkap, mereka datang ke Indonesia membawa kombinasi pemain senior dan pemain muda.

"Kami ada pemain muda, ada juga sebelas pemain senior dan pemain eks Piala Dunia U-20 yang kami bawa di sini. Nanti akan kami kombinasikan untuk mendapatkan tim terbaik," katanya dalam jumpa pers di kawasan Sentul, Senin (20/3).

Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan, meraih hasil positif melawan Indonesia cukup penting, karena Myanmar menjadikan ini sebagai uji coba terakhir sebelum tampil di kualifikasi Piala Asia 2019.

"Kami akan menghadapi India dalam kualifikasi Piala Asia. Jadi pertandingan melawan Indonesia ini sangat penting untuk menyiapkan tim kami melawan India," terangnya. (dkk/jpnn)


Timnas Myanmar akan memanfaatkan laga uji coba melawan Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3) sore, untuk mencari kerangka tim terbaik


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News