Ini Tip Jitu Bermain Pokemon Go untuk Pemula

Ini Tip Jitu Bermain Pokemon Go untuk Pemula
Ilustrasi Pokemon GO. FOTO: Youtube

jpnn.com - Salah satu hal yang menjadi perbincangan dunia saat ini adalah Pokemon GO. Untuk bisa memainkannya ada beberapa tip. Berikut di antaranya.

- Untuk bisa bermain Pokemon Go, Anda memerlukan gadget Android atau iPhone. Untuk Microsoft Phone, harap sabar ya. 
- Ketika awal bermain, akan ada tutorial alias tuntunan dari NPC (non playable character) agar Anda bisa bermain dengan lancar. 
- Untuk gamer yang ingin meningkatkan level dengan cepat, sering-seringlah menangkap Pokemon. Dengan menangkap Pokemon, Anda bisa mendapatkan experience alias poin. Selain itu, Anda bisa mendapatkan candy dan stardust. Dua item itu bisa membantu Pokemon bertambah kuat atau berevolusi ketika sudah mencapai jumlah tertentu. 
Pokeball atau bola penangkap Pokemon juga bisa habis. Anda bisa menuju PokeStop yang ada di map untuk mendapatkannya lagi. 
- Di PokeStop, Anda tidak hanya mendapatkan pokeball, tapi juga eggpotion, poin atau experience, dan revive. Semuanya berguna saat bertarung, menaikkan level, atau merawat Pokemon. 
- Fitur Pokeshop tersedia untuk membeli berbagai barang. Membelinya harus menggunakan poke coin. Anda bisa mendapatkan poke coin dengan menggunakan akun Google Play dan bisa membayar dengan menggunakan pulsa atau kartu kredit. 
- Anda bisa bisa meningkatkan power (CP) Pokemon dengan menggunakan candy dan stardust atau dengan cara melakukan evolusi. 
- Anda juga bisa bertarung dengan Pokemon trainer lain. Yaitu, bertarung di Gym. Dengan mengalahkan gym master, Anda bisa menjadi gym master baru di tempat itu. Jika ingin melawan Pokemon trainer lain, kamu perlu minimal level 5. (JP/JPNN/pda) 

 


Salah satu hal yang menjadi perbincangan dunia saat ini adalah Pokemon GO. Untuk bisa memainkannya ada beberapa tip. Berikut di antaranya. - Untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News