Ini Tipe Cowok Kesukaan Ayu Ting Ting

Ini Tipe Cowok Kesukaan Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram

jpnn.com - Pedangdut Ayu Ting Ting masih menikmati hidup sendiri setelah bercerai dengan mantan suaminya, Henry B. Hendarso alias Enji‎.

Meski tidak menargetkan waktu yang tepat untuk menikah lagi, tapi Ayu sudah menetapkan tipe cowok yang dia sukai.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu menginginkan seorang pendamping hidup yang bisa memberikan perhatian padanya dan anaknya Bilqis Khum‎airah Razak.


"Saya kan ada Bilqis. Jadi, (saya nyari cowok) yang bisa nerima saya, nerima Bilqis, bisa membahagiakan saya dan keluarga serta setia," ‎kata Ayu di KFC Tugu Tani, Jakarta, Minggu (10/9).

Ayu menyatakan, kedua orang tuanya, yakni Abdul Razak dan Umi Kalsum, tidak meminta dia untuk cepat-cepat mencari pasangan hidup lagi.
Malahan, orang tuanya merasa senang Ayu masih tinggal bersama mereka.

"Kasarnya kan 'Entar kalau lu nikah lagi, diambil lagi lu dari gue'. Jadi, pada senang-senang aja saya di rumah. Orang tua saya mah slow-slow aja," tutur perempuan asal Depok itu.

Namun, Ayu mengatakan, tidak ada orang yang mau hidup sendiri. Setiap orang pasti mengharapkan ingin mempunyai pasangan. Karena itu, dia berharap bisa cepat memperoleh jodoh.

"Siapa sih yang mau hidup sendiri terus, kan enggak ada. Pasti pengin punya pasangan yang bisa diajak susah dan senang bareng. Mudah-mudahan dikasih cepet sama Allah," ucap Ayu. (gil/jpnn) ‎


Ayu Ting Ting belum menemukan tambatan hati baru


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News