Jumat, 19 Juli 2019 – 19:40 WIB

Ini Tujuan Kevin Aprilio Bongkar Fakta Pernah Punya Utang Rp 17 Miliar

Minggu, 23 Juni 2019 – 10:50 WIB
Ini Tujuan Kevin Aprilio Bongkar Fakta Pernah Punya Utang Rp 17 Miliar - JPNN.COM

Kevin Aprilio. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nama Kevin Aprilio mendadak jadi perbincangan sejak beberapa hari belakangan. Sebab dirinya baru saja membuat pengakuan tentang utang Rp 17 miliar dan niat bunuh diri.

Terkait polemik tersebut, Kevin Aprilio akhirnya memberi klarifikasi. Dia mengatakan sengaja membongkar aib itu untuk melindungi Vicy Melanie. Menurutnya, banyak netizen yang menuding kekasihnya itu mau kepadanya lantaran dirinya telah sukses dan kaya.

"Ada netizen atau orang yang berpandangan Vicy mau sama saya karena ceritanya sukses," kata Kevin Aprilio di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6).

BACA JUGA: Pengakuan Mengejutkan Kevin Aprillio soal Utang Rp 17 M

Anak Addie MS itu tidak tega melihat Vicy Melanie mendapat tudingan seperti demikian. Oleh sebab itu, dia membongkar kejadian ketika dirinya punya utang miliaran. Hal tersebut menjadi bukti bahwa Vicy tidak sekadar mau karena Kevin Aprilio merupakan orang sukses dan terkenal.

"Dari situ saya langsung terenyuh, publik harus tahu. Tapi dilemanya juga enggak mungkin saya ngasih tahunya setahun lalu atau dua tahun lalu, karena posisinya lagi boke'," beber Kevin Aprilio.

Seperti diketahui, Kevin Aprilio baru saja membeberkan problem hidup yang dihadapinya lewat akun Instagram miliknya. Dia mengaku sempat bangkrut dalam menjalani bisnis hingga memiliki utang mencapai Rp 17 miliar.

BACA JUGA: Kevin Aprilio Nyaris Bunuh Diri, Addie MS: Untung Jantungku Enggak Lepas

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar