Pengakuan Mengejutkan Kevin Aprillio soal Utang Rp 17 M

Pengakuan Mengejutkan Kevin Aprillio soal Utang Rp 17 M
Kevin Aprilio dan kekasih, Vicy Melanie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: dok JawaPos

jpnn.com - Rabu malam (19/6) Kevin Aprilio mengunggah sebuah foto dengan latar lagu di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, tampak putra musisi Addie M.S. dan penyanyi Memes itu merangkul mesra sang kekasih, Vicy Melanie.

Dalam caption yang cukup panjang hingga diketik di kolom komentar, Kevin mengisahkan perjalanan cinta dan hidupnya. Dia mengungkapkan bahwa dirinya sempat terlilit utang Rp 17 miliar lantaran gagal di bisnis forex.

Dia menjual banyak aset. Di tengah keterpurukannya, muncul Vicy. ''Aku dalam keadaan yang sangat-sangat buruk. Aku tidak punya masa depan,'' kata Kevin ke Vicy saat pertama bertemu. Namun, Vicy tetap ingin mendampingi hingga masalah Kevin selesai.

Addie sempat berkomentar. Dia mengatakan, kisah hidup Kevin cukup menegangkan. ''Untung jantungku ga lepas sekrupnya, Vin,'' tulis sang musisi.

Tadi malam (20/6) Kevin me-reject ketika Jawa Pos menelepon. Saat hampir bersamaan, tersebar undangan untuk temu media besok sore (22/6). ''Untuk silaturahmi dan membahas update seputar Kevin dan Vicy,'' ujar Kevin dalam pesan itu. (len/c4/nda)


Rabu malam (19/6) Kevin Aprilio mengunggah sebuah foto dengan latar lagu di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut Kevin merangkul mesra sang kekasih, Vicy Melanie


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News