Ini Tulisan di Jaket yang Dipakai Ganjar - Mahfud saat Hadir di Arena Debat Ketiga

Ini Tulisan di Jaket yang Dipakai Ganjar - Mahfud saat Hadir di Arena Debat Ketiga
Paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di lokasi debat kandidat ketiga pilpres 2024, Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1). Dokumen Tim Media TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengenakan jaket bomber berkelir hijau ala Top Gun saat keduanya hadir di lokasi debat kandidat ketiga Pilpres 2024, Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengangkat tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik dalam debat ketiga Pilpres 2024.

Ganjar - Mahfud terlihat dalam sebuah foto yang dibagikan tim media TPN terlihat saling punggung sebelum pelaksanaan debat dimulai.

Paslon yang didukung PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo itu bahkan melengkapi penampilan dengan mengenakan kacamata hitam dan cokelat.

Tampak tulisan Sat Set dan Tas Tes tertulis di bagian dada kanan dari jaket yang dikenakan Ganjar-Mahfud.

Selain itu, muncul pula tulisan Modernisasi Pertahanan SAKTI, Prajurit Sejahtera, Sistem Pertahanan 5.0, Kuliah Gratis untuk Anak Prajurit dan Bhayangkara di jaket yang dikenakan Ganjar-Mahfud.

Adapun, debat ketiga Pilpres 2024 menampilkan para capres untuk mengungkapkan gagasan tentang pertahanan, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar.

Sebelas panelis telah ditetapkan dalam debat ketiga kandidat pilpres 2024. Mereka di antaranya ialah Hikmahanto Juwana, Irene Hiraswari Gayatri, Laksamana (Purn) Marsetio, hingga Phillips J Vermonte. (ast/jpnn.com)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Begini penampilan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat datang ke debat kandidat ketiga Pilpres 2024, Minggu (7/1). Jaketnya bertuliskan...


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News