Anies Sebut Debat Ketiga Kesempatan Bagi Rakyat Lebih Mengenal Capres Pilihan

Anies Sebut Debat Ketiga Kesempatan Bagi Rakyat Lebih Mengenal Capres Pilihan
Capres bernomor urut 1 Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tiba di Istora Senayan untuk mengikuti debat ketiga Pilpres 2024.

Anies pun mengaku siap untuk berdebat dengan dua capres lainnya, yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Menurut Anies, debat ketiga kandidat Pilpres ini juga ruang bagi rakyat untuk mengenal lebih jauh pasangan calon (paslon).

"Ini menjadi kesempatan bagi rakyat untuk bisa melihat mana (paslon) yang paling sama dengan aspirasi rakyat," kata Anies di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).

Menurut Anies, debat yang akan berlangsung malam ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk lebih mengenal capres pilihannya.

"Jadi, untuk melihat mana yang paling sama, pikirannya sejalan dengan pikiran rakyat, bagaimana cara memutuskan, bagaimana cara berkomunikasi. Jadi, ini kesempatan untuk masyarakat melihat secara langsung," tuturnya.

Adapun tema debat kali ini akan membahas soal Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, Globalisasi, Geopolitik dan Politik Luar Negeri.(*/jpnn.com)

Yuk, Simak Juga Video ini!

capres RI Anies Baswedan menyebut debat ketiga kandidat Pilpres 2024 menjadi ruang bagi rakyat untuk lebih mengenal calon pemimpin pilihan mereka.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News