Ini Urutan Tepat Penggunaan Serum Wajah Agar Kulit Sehat dan Glowing

Ini Urutan Tepat Penggunaan Serum Wajah Agar Kulit Sehat dan Glowing
Ilustrasi memakai serum pada wajah. Foto: sukalive

jpnn.com, JAKARTA - Perawatan kulit wajah menjadi hal penting untuk diperhatikan agar selalu sehat dan tak bermasalah. Penggunaan serum bisa dilakukan karena dapat meregenerasi sel kulit dan menjadikan lebih glowing.

Serum yang berbasis air memang dirancang khusus dengan bahan aktif seperti vitamin dan mineral untuk merawat lapisan kulit sampai ke bagian dalam.

Oleh karena itu, penggunaan serum yang tepat secara teratur bisa mempertahankan kulit sehat. Namun, mendapatkan skincare itu tidak mudah karena banyak pertimbangan.

Sebelum mencoba untuk memakai skincare, kamu perlu memahami 3 poin penting yang perlu diperhatikan. Mulai dari pre-serum, serum, dan layering akhir.

Nah, ketiga rangkaian itu ada pada Phyto Power Essence. Preserum ini berfungsi memaksimalkan kinerja perawatan wajah dan menggantikan kinerja moisturizer. Kandungan dalam produk ini ada phytoliquid ginseng, niacinamide, dan bahan-bahan lain.

Selain berfungsi mempersiapkan kulit dan membantu penyerapan skincare lebih maksimal, pre-serum ini juga bermanfaat untuk melembabkan wajah, mencerahkan, menenangkan kulit dan memberi energi kembali.

Setelah penggunaan pre-serum, kamu bisa memiliki Luxurious Facial Oil Serum yang memang ditujukan sebagai serum utama dengan segudang manfaat untuk permasalahan wajah.

Kandungan Squalane Oil-nya membuat produk ini cocok untuk segala jenis kulit. Terdiri dari 75% zat aktif yang mengandung antioksidan, anti-microbial, anti-aging, dan vitamin E yang diyakini dapat mencegah penuaan dini.

Penggunaan serum wajah yang tepat secara teratur bisa mempertahankan kulit sehat dan glowing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News