Ini Wajah Pria yang Relakan Pacar Digilir 25 Pemuda

Ini Wajah Pria yang Relakan Pacar Digilir 25 Pemuda
DIAMANKAN. Bayu alias Alau (baju kuning) dan Hardi (jaket 27) saat diamankan tim Jatanras Polresta di Selakau, Sambas, Jumat (29/7) dini hari. Sepeda motor sarana pelarian juga turut disita. Foto: Ocsya Ade/Rakyat Kalbar

jpnn.com - RASAU JAYA – Tim Jatanras Polresta Pontianak berhasil menangkap Bayu alias Alau di Selakau, Sambas, Jumat (29/7). Alau merupakan otak di balik pemerkosaan 25 pria terhadap Ay saat Ramadan lalu.

Ironisnya, Alau merupakan kekasih Ay. Selain Alau, petugas juga menangkap tiga tersangka lainnya. Mereka ialah Hardi, Eng dan Rj. Alau dan Hardi ditangkap di lokasi yang sama.

Sedangkan Eng dan Rj diserahkan orang tua masing-masing ke Polsek Rasau Jaya. “Kami datangi terus rumah orang tua tersangka untuk lakukan langkah persuasif,” ujar AKP Haryono, Kapolsek Rasau Jaya kepada Rakyat Kalbar.

Eng awalnya hanya dijadikan saksi. Namun belakangan, ia dijadikan tersangka. Kini Eng dan Rj yang rumahnya berderet dengan tersangka lain sudah dikirim ke Markas Polresta Pontianak untuk diproses lebih lanjut.

“Setiap kami amankan tersangka, langsung kami serahkan ke Polres mengingat setiap tersangka ditangkap, ramai warga yang datangi Mapolsek. Kami mengantisipasi terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” terang Haryono.

BACA: Lihatlah! Buronan Tertangkap, Tatonya Romantiiiissss

Sebelumnya, Kepala Satuan Reskrim Polresta Pontianak Kompol Andi Yul Lapawesean menggelar konferensi pers di ruangannya. Andi membenarkan Tim Jatanras telah menangkap otak dari pemerkosaan yang dialami Ay.

Dia tak lain adalah pacarnya sendiri, Alau.  “Al dan Hrd kami tangkap di Sambas. Dan siang ini Rj menyerahkan diri termasuk Eng,” ungkapnya. (rk/jos/jpnn)

RASAU JAYA – Tim Jatanras Polresta Pontianak berhasil menangkap Bayu alias Alau di Selakau, Sambas, Jumat (29/7). Alau merupakan otak di balik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News