Ini yang Akan Dilakukan Aziz Gagap Usai Pamit dari OVJ

Ini yang Akan Dilakukan Aziz Gagap Usai Pamit dari OVJ
Aziz Gagap. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Aziz Gagap telah memiliki sejumlah rencana usai pamit dari acara Opera Van Java (OVJ).

Pria 46 tahun itu mengaku akan fokus beraktivitas di pondok pesantren yang didirikannya.

"Palingan di pondok, kayak kemarin bikin empang, tanam kangkung. Lagi mempersiapkan, walaupun harus di pondok memang tetap harus usaha karena kan memang masih banyak tanggung jawab," kata Aziz Gagap dalam OVJ, Selasa (31/3) malam.

Aziz Gagap juga menyebut dirinya juga kemungkinan akan berdagang dari pondok pesantren nantinya. Sebab, ia mersa masih membutuhkan penghasilan.

"Kalau memang kabarnya baik ya Aziz kerja lagi, kalau enggak ya Aziz mau daganglah, dagang keripik, dagang apa," ujar Aziz Gagap.

Aziz Gagap yakin rezeki sudah diatur oleh sang pencipta. Dia bahkan mengaku tidak menutup kemungkinan untuk kembali lagi menjadi komedian di OVJ

"Insyaallah ya rezeki. Saya cuma minta doa dari teman-teman semoga bisa berkumpul lagi, yang penting mah sekarang sehat semuanya," imbuh Aziz Gapap.

Seperti diketahui, Aziz Gagap pamit dari acara OVJ pada Selasa (31/3) malam. Saat pamit, dirinya dan para sahabat tampak menangis. (mg3/jpnn)

Aziz Gagap mengaku ingin fokus mengurus pondok pesantren yang didirikannya setelah berpamitan dari Opera Van Java (OVJ).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News