Nikita Mirzani: Saya Ditiduri Sama Jin dong Sampai Hamil?

Nikita Mirzani: Saya Ditiduri Sama Jin dong Sampai Hamil?
Tersangka kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani saat keluar dari Polres Jaksel, Jakarta, Senin (3/2). Polres Jaksel memindahkan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Artis sensasional Nikita Mirzani kesal dengan mantan suaminya, Dipo Latief yang tidak mengakui pernah bermesraan dengannya saat di apartemen.

Hal itu terjadi saat Dipo Latief hadir sebagai saksi dalam sidang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3) lalu.

Dalam video yang diunggah akun gosip Mak_inpoh, Nikita Mirzani menanyakan kepada Dipo Latief apa yang terjadi setelah insiden KDRT itu.

"Setelah kejadian (dugaan KDRT dan Penganiayaan), apakah kamu pernah ke apartemen saya?" kata Nikita Mirzani kepada Dipo Latief.

Dipo Latief menjawab pernah mendatangi apartemen Nikita Mirzani untuk meminta barang-barangnya dikembalikan.

Ibu tiga anak itu tak puas dengan jawaban sang mantan. Ia pun blak-blakan membeberkan momen bermesraan mereka kala itu.

"Cuma itu, oke berarti kamu amnesia ya? Berarti di apartemen saya ditidurin sama jin dong sampai saya hamil?" tanya Nikita Mirzani.

"Kan saya tanya sama kamu, kamu ngapain saja ke apartemen saya. Kalau kamu enggak mau mengaku, terus saya dihamili sama jin iprit!?" sambungnya.

Nikita Mirzani kesal mantan suami, Dipo Latief tidak mengakui telah menidurinya saat di apartemen usai insiden KDRT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News