JPNN.com

Ribut Lagi, Nikita Mirzani Laporkan Gebby Vesta ke Polisi

Selasa, 31 Maret 2020 – 09:03 WIB Ribut Lagi, Nikita Mirzani Laporkan Gebby Vesta ke Polisi - JPNN.com
Nikita Mirzani. Foto: JPNN.com

jpnn.com - NIKITA Mirzani akhirnya melaporkan Gebby Vesta ke polisi. Laporan didaftarkannya ke Polda Metro Jaya pada Senin (30/3).

Bukti laporan diungkapkan Nikita Mirzani lewat Instagram Story di akun miliknya. Dalam kertas tersebut tertulis bahwa dia melaporkan Gebby Vesta alias May Debbyta dengan tuduhan pencemaran nama baik serta beberapa pasal lainnya.

"Dor," tulis Nikita Mirzani pada bukti laporannya, Senin (30/3). Hingga saat ini, Gebby Vesta belum berkomentar soal laporan Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Gebby Vesta terlibat perseteruan sejak beberapa hari lalu. Masalah ini bermula akibat Gebby menegur sahabat Nikita Mirzani, Billy Syahputra.

Gebby Vesta menegur Billy Syahputra yang memakai sarung tangan latex saat syuting. Menurutnya hal tersebut tidak tepat lantaran sarung tangan latex merupakan alat pelindung diri (APD) untuk dokter dan perawat yang menangani pasien virus corona atau covid-19.

Apalagi Gebby menilai bahwa sarung tangan itu kini sangat susah didapatkan di pasaran.

Billy Syahputra memberi klarifikasi bahwa dirinya memakai sarung tangan karena pemberian tim kreatif untuk kebutuhan syuting program 'Raffi Billy and Friends'.

Adik mendiang Olga Syahputra itu merasa perlu memakai barang tersebut lantaran tengah membagikan masker dan harus bertemu orang banyak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia