Ini Yang Bikin Mitsubishi Pajero Sport Masih Diminati

Ini Yang Bikin Mitsubishi Pajero Sport Masih Diminati
Mitsubishi Pajero Sport. Foto: dok MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Pajero Sport merupakan mobil jenis sport utility vehicle (SUV) andalan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Pajero Sport menjadi kendaraan terlaris setelah Xpander Series, dengan pangsa pasar 44,1 persen pada Agustus 2022.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida menyampaikan stabilnya penjualan Pajero Sport tidak lepas dari citra mobil itu sendiri yang dipandang sebagai SUV mewah, tangguh, layanan purna jual optimal, dan harga jual kembali yang tetap tinggi.

"Capaian baik tersebut menjadi salah satu tolak ukur kami dalam memastikan kualitas dari produk serta layanan kami," ungkap Tetsuhiro Tsuchida dalam siaran resmi, Selasa (20/9).

Di lokapasar otomotif, harga jual Pajero Sport tahun muda masih tetap tinggi.

Misalnya, varian Dakar 4x2 tahun 2020 yang masih dibanderol dengan harga Rp 505 juta sampai Rp 530 juta meski mobil itu sudah dipakai selama dua tahun.

Kemudian Pajero Sport lansiran 2021, harganya masih di atas Rp 600 jutaan atau hanya selisih sedikit dari harga barunya Rp 611,2 juta untuk Dakar 4x2 AT dan Rp 660,8 juta Dakar Ultimate.

Stabilnya harga Pajero Sport tidak lepas dari upaya pabrikan dalam menghadirkan inovasi sekaligus mempertahankan aspek keunggulan mobil bersasis ladder frame itu.

Penjualan Mitsubishi Pajero Sport stabil tidak lepas dari citranya sebagai SUV mewah, tangguh, layanan purna jual optimal, dan harga jual tetap tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News