Ini yang Bikin Perempuan Milenial Sumut Kepincut Mendukung Ganjar

Ini yang Bikin Perempuan Milenial Sumut Kepincut Mendukung Ganjar
Perempuan milenial di Sumut melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Srikandi Ganjar

jpnn.com, DELI SERDANG - Ratusan perempuan milenial, mahasiswa, aktivis, dan influencer di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) sepakat mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Mereka yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Sumut mengaku kepincut kepada Ganjar Pranowo karena banyak membuat kebijakan yang pro terhadap perempuan.

Sekretaris DPW Srikandi Ganjar Sumut Bina Safrina mengatakan figur pemimpin seperti Ganjar sangat diperlukan saat ini. Selain rekam jejak yang bersih dari korupsi, Ganjar juga dinilai mendukung pemberdayaan hingga perlindungan perempuan dan anak.

"Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak memang sudah menjadi prioritas Ganjar selaku Gubernur Jateng selama hampir dua periode menjabat," kata Bina dalam siaran persnya, Minggu (17/4).

Bina menjelaskan Srikandi Ganjar Sumut berkomitmen untuk terus mendukung Ganjar Pranowo. Di samping itu, pihaknya juga siap menjadi wadah bagi kaum perempuan milenial di Sumut.

"Intinya kami akan terus memberikan edukasi untuk seluruh perempuan milenial di Sumut, dan juga pemahaman tentang sosok Ganjar. Kami sudah ada beberapa program kerja yang insyaalah akan dilaksanakan setelah deklarasi ini," katanya.

Bina berharap Ganjar dapat membawa kemajuan bagi Indonesia khususnya pemberdayaan dan perlindungan perempuan secara menyeluruh.

"Setelah mengenal dan melekatkan nama Ganjar di hati, pasti akan lebih banyak lagi orang yang akan mendukung dan memilih dia untuk menjadi the next presiden 2024," kata Bina.

Sejumlah perempuan milenial di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) kepincut dan mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News