Ini yang Dikatakan Habib Syech saat Bertemu Jenderal Listyo Sigit

Ini yang Dikatakan Habib Syech saat Bertemu Jenderal Listyo Sigit
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menemui Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, di Solo, Jawa Tengah.

Pertemuan Jenderal Listyo Sigit dengn ulama kharismatik itu dalam rangka membahas penanganan pandemi COVID-19 yang telah berlangsung setahun lebih di Indonesia.

"Silaturahmi ini agar pesan yang diberikan oleh polisi bisa dibantu dengan bahasa ulama, sehingga mudah diterima oleh umat," kata Kapolri Listyo Sigit Prabowo melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (25/3).

Listyo Sigit mengatakan bahwa penanganan COVID-19 dan program vaksinasi skala nasional sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia.

"Pemulihan COVID-19 berpengaruh terhadap pemulihan ekonomi dan masih ada polarisasi di masyarakat semenjak pilpres dan pilkada," kata Jenderal Listyo Sigit.

Jenderal Listyo Sigit berharap kepada Habib Syech agar dapat membantu pemerintah dan aparat kepolisian untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait dengan program tersebut.

Habib Syech menyambut baik kunjungan dan silaturahmi orang nomor satu di instansi Polri tersebut.

Bahkan, Habib Syech siap mendukung dan menyukseskan seluruh program guna memutus mata rantai COVID-19.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersilaturahmi dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, di Solo, Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News