Ini yang Dilakukan Jessica Selama di Rutan

Ini yang Dilakukan Jessica Selama di Rutan
Jessica Kumala Wongso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sudah 47 hari, tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana, Jessica Kumala Wongso mendekam di balik jeruji sel Polda Metro Jaya. Lalu apa saja yang dikerjakan Jessica selama di dalam rutan?

Kepala Tahanan dan Perawatan Barang Bukti AKBP Barnabas mengatakan, selama dikurung di dalam sel, Jessica kurang berkomunikasi dengan tahanan lainnya.

"Jessika orangnya memang begitu. Tidak mau ngobrol dengan tahanan lain," kata dia saat dikonfirmasi, Jumat (18/3).

‎Dia melanjutkan, pihaknya menyediakan seorang polisi wanita (polwan) untuk menemani Jessica bercerita setiap malam. Sementara di pagi hari, ujar dia, Jessica lebih dulu keluar dari ruangannya untuk berolahraga.

"Tapi tidak bareng tahanan. Dia olahraga sendiri. Sebelum tahanan lain olahraga dia olahraga duluan.  Jadi dia bangun pagi duluan terus olahraga sendiri di taman didampingi dari sini," terangnya.

Sedangkan siang harinya, Jessica kerap ke ruang bimbingan konseling (BK). "Siangnya dia selalu di ruang BK. Di situ ada AC dan sering konsul sama tim kita. Sering nyantailah di sana setiap siang. Ada polwannya di situ," pungkasnya. (mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News