Ini yang Dilakukan Vokalis D*RIOZ agar Tubuh jadi Bagus dan Enak Dilihat

Ini yang Dilakukan Vokalis D*RIOZ agar Tubuh jadi Bagus dan Enak Dilihat
Rio Pratama, asyik ngegym di Fitness Center, Citos. Foto: ist.

jpnn.com - VOKALIS D*RIOZ, Rio Pratama punya kesibukan baru di luar kegiatannya di dunia akting dan bermusik. Ya, di bawah bimbingan pesinetron Fero Walandouw, Rio kini rutin berolahraga.

“Kalau basket memang sudah saya tekuni sejak SMP, nah sekarang tertarik ngegym karena ingin membentuk tubuh yang bagus, biar makin enak dilihat,” ujar Rio di Fitness Center, Citos, Jakarta Selatan, Minggu (23/8).

Lajang kelahiran Batang, Jawa Tengah, 29 Maret 1997 itu tertarik ingin berolahraga fitnes karena awalnya iri melihat badan Fero Walandouw. “Awalnya karena ngerasa bahwa badan aku kurang keren, iri lihat badan kak Fero. Dan kebetulan saat saya minta, Fero bersedia membimbing,” bebernya.

Ada banyak alat fitnes yang bisa dicobanya. “Tapi saya lebih suka alat-alat yang ngebentuk bagian dada dan perut,” tambah Rio.

Buat bintang film Suanggi ini, ngegym sangat banyak manfaatnya. “Ini juga untuk menunjang penampilan saya sebagai vokalis. Dengan ngegym kan bisa membuat fisik prima. Namun itu harus dibimbing dan dilakukan dengan benar,” lanjutnya.

Karena jadwalnya lumayan padat, untuk tahap-tahap awal vokalis yang tengah mempersiapkan single recycle Charly Setia Band berjudul Putri Iklan ini, melakukan fitnes dua kali dalam seminggu.

“Tapi kalau benar-benar nggak bisa datang ke tempat fitnes, saya olahraga melalui aplikasi online, jadi bisa dilakukan di mana saja. Di lokasi syuting atau saat mau manggung bisa diakali. Kan kursi aja bisa dipakai sarana untuk olahraga,” pungkas Rio. (adk/jpnn)


VOKALIS D*RIOZ, Rio Pratama punya kesibukan baru di luar kegiatannya di dunia akting dan bermusik. Ya, di bawah bimbingan pesinetron Fero Walandouw,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News